Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Tips Desain Dapur Kecil Mungil Minimalis Sederhana


Saat ini, dapur kecil menjadi tren di banyak negara di dunia. Sebuah dapur yang besar mungkin nyaman untuk keluarga dan teman atau kerabat . Tapi, akan lebih terasa hangat untuk melihat dapur kecil . Dapur kecil menggabungkan kenyamanan dengan efisiensi dan gaya . Artikel ini akan memberikan beberapa tips desain dapur kecil .

Hal pertama untuk membahas desain dapur kecil adalah bagaimana membuatnya terlihat lebih besar . Untuk membuat dapur Anda terlihat lebih besar , Anda perlu menerapkan trik umum dalam membuat kamar tampak lebih besar . Anda perlu menggunakan warna cerah dan menjaga ruangan dengan satu nada , terutama untuk langit-langit , dinding , dan lantai . Anda juga dapat kaca untuk langit-langit dapur sehingga Anda dapat menambahkan lebih banyak pemandangan untuk melihat langit yang indah . Ini akan membuat ilusi ruang yang lebih besar . Anda juga dapat menambahkan ilusi dengan menambahkan cahaya di bawah lemari Anda . Dengan memilih warna cahaya yang sesuai , ruang akan terlihat lebih besar.

Dalam membuat dapur Anda terlihat lebih besar , Anda juga dapat menerapkan jendela besar . Jendela besar akan memungkinkan Anda untuk melihat tampilan luar , sehingga Anda tidak akan kram di dapur Anda sendiri . Gunakan jendela dengan bingkai bergaya di atasnya . Untuk membuat dapur tampak lebih panjang dan lebar , gunakan ubin diagonal . Ini akan membantu Anda untuk membuat efek ilusi .

Menggunakan peralatan kecil dan kompak untuk dapur kecil Anda adalah titik lain dari tips desain dapur kecil . Saat ini, ada banyak produsen mengikuti desain dapur kecil dengan merancang peralatan kompak untuk dapur kecil . Anda lebih baik memilih kedalaman 24 inci kulkas bukan off memilih 30 inci . Hal ini juga baik untuk menggunakan microwave yang dapat digantung di bawah lemari Anda . Ini akan membuat ruangan lebih sederhana dan memberi Anda lebih banyak ruang . Menggunakan unit gloss di dapur Anda juga akan membuatnya futuristik dan tampaknya lebih luas . Menambah tekstur ke dinding sehingga Anda dapat memiliki gaya di atasnya tanpa membuat kram Anda .

Menyediakan lebih banyak ruang kerja di sebuah ruangan kecil adalah hal yang sangat penting di dapur kecil . Jika Anda hanya memungkinkan untuk menggunakan wastafel kecil di dapur Anda , memilih wastafel yang lebih kedalam . Gunakan juga counter tinggi dan mendalam . Ini akan mengakomodasi peralatan Anda . Glasir lemari Anda sehingga Anda dapat menampilkan koleksi piring Anda akan membuat dapur Anda lebih bergaya . Gunakan ruang vertikal dapur Anda untuk penyimpanan . Penggunaan ruang vertikal adalah cara yang efisien untuk menyediakan lebih banyak ruang kerja .

Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak ruang dengan menggantung panci dan wajan di rak pot Anda . Ini akan membebaskan lemari Anda dan memberi Anda lebih banyak ruang kerja . Hanging up peralatan Anda juga akan membuat dapur Anda lebih mempesona dan nilai tambah di dalamnya . Hal ini juga membawa karakter di dapur kecil Anda .

Hal lain yang baik di dapur kecil adalah dengan menjaganya agar tetap fungsional . Jika Anda ingin memberikan kenyamanan bagi anggota keluarga Anda , Anda masih dapat membuat ruang makan di dapur Anda . Gunakan tengah-tengah dapur dan menerapkan furnitur sederhana . Anda juga dapat menggunakan furnitur kecil di sudut atau di ruang yang tidak biasa lainnya .

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain model rumah idaman anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Desain Dapur Cantik Minimalis Terbaru dan Interior Kamar Tidur Anak.



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Tips Desain Dapur Kecil Mungil Minimalis Sederhana

Posted by Mandy Bulles, Published at 7:59 PM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment