Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

3 Hal yang Wajib Dilakukan Sebelum Memilih Cat Dinding

Kemewahan sebuah model rumah minimalis selain bisa dilihat dari desain interior dan ekteriornya, kadang juga ditentukan oleh luas rumah tersebut. Dari hari ke hari, semakin banyak produsen cat yang meluncurkan berbagai jenis cat tembok dengan bermacam fungsi dan kelebihan. Warnanya pun begitu variatif. Tak heran, Anda akan kebingungan memilih ketika Anda berhadapan dengan toko cat.

Memilih cat tembok yang baik merupakan perihal yang penting. Cat yang berkualitas akan menghasilkan warna yang bagus.

Selain itu, cat yang berkualitas juga lebih tahan lama, membuat Anda lebih hemat karena tidak harus sering mengecat kembali dinding di rumah.

Nah, apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih cat tembok?

1.Kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya.

Cari tahu merek yang berkualitas baik, yaitu yang tidak mudah luntur, mengelupas, dan tentunya lebih awet. Pilih juga yang hasilnya halus dan warnanya rata sehingga memudahkan pengecatan dan hasilnya pun memuaskan.

2.Jangan beli dalam jumlah besar.

Untuk pertama kali, belilah dalam ukuran kecil. Coba aplikasikan pada bagian tembok dan lihat hasil yang diberikan. Tentunya jika tidak sesuai keinginan, Anda tidak akan menyesal karena belum membeli dalam jumlah banyak.

3.Cermatlah dalam memilih warna cat.

Lihat katalog warna yang disediakan oleh produsen cat untuk memudahkan Anda dalam memilih warna.

Anda juga bisa berkreasi menciptakan warna Anda sendiri, dengan mencampurkan beberapa warna cat. Selain itu perhatikan cara pengolesan cat, agar hasil akhir tidak mengecewakan.

Baca juga mengenai informasi interior rumah minimalis dari kami untuk anda dan jangan lewatkan pula untuk membaca Desain Interior Kamar Tidur Anak Yang Indah dan Exterior Rumah Minimalis Gaya Arsitektur Jepang



Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

3 Hal yang Wajib Dilakukan Sebelum Memilih Cat Dinding

Posted by Mandy Bulles, Published at 12:28 PM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment