Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Model Desain Interior Apartemen Cerah

Penataan interior desain properti membuat apartemen ini terasa luas. Warna-warni perabot yang dipilih Arora pun membuat hunian itu jauh dari kesan tua dan membosankan, menjadikannya apartemen yang meriah .

Desainer Manish Arora jatuh cinta dengan warna. Tidak hanya pakaian-pakaian yang didesainnya, namun hunian sang desainer pun dipenuhi warna-warna mencolok, seprti apartemen meriah satu ini.

Berada di lingkungan Canal Saint-Martin, Arora tinggal di salah satu apartemen tua yang dibangun sebelum Perang Dunia pecah di Paris, Perancis. Namun, meskipun tua, interior apartemen tersebut sangat moderen.

Penataan interiornya membuat apartemen itu terasa luas. Warna-warni perabot yang dipilih Arora pun membuat hunian itu jauh dari kesan tua dan membosankan. Dikutip dari edisi cetak Lonny.com, Arora mengaku begitu mencintai apartemennya itu, dan dia merasa harus "menghancurkannya".

"Saya pikir, ini dia. Pikiran selanjutnya adalah, saya perlu meruntuhkan sebanyak mungkin dinding yang ada," ujar Aurora.

Desainer asal New Delhi tersebut tidak bisa hidup dalam gelap. Karena itu, dia perlu mengubah interior apartemennya agar bisa menerima banyak cahaya matahari. Selain membuat interior lebih terbuka, Arora pun memasukkan banyak warna. Warna-warni tersebut sudah mulai "mengejutkan" mata pengunjung rumahnya sejak dari pintu masuk.

Arora menempatkan mural bercorak sisik ikan, bentuk hati kartun, dan bentuk huruf-huruf gelembung. Hiasan ini dibuat oleh seniman jalan asal Prancis, Rude. Arora sudah berkolaborasi dengan Rude untuk desain latar penampilan fesyennya di Musim Gugur 2012.

"Ketika masuk ke rumah, saya harus melihat ledakan warna. Saya harus mengatakan oke! Saya pulang," katanya.

Selain pintu, setiap dinding di dalam apartemen sang desainer pun punya karakter sangat kuat. Arora memilih warna-warna terang. Bahkan, Arora membutuhkan enam lapis warna untuk mendapatkan satu warna yang dia inginkan.

"Sulit menjelaskan pada arsitek Perancis, Antoine, bahwa saya ingin dinding oranye dengan warna merah muda di atasnya; atau hijau, biru, dan kuning dalam satu ruangan. Tidak normal untuknya," ujar Arora.

Berbeda dengan orang lain yang menyukai ruang kosong, Arora lebih suka berada di ruang dengan banyak barang bertumpuk. Karena itu, kamar tidur dan kamar mandi Arora tentu tidak sama dengan kamar tidur berkonsep modern lainnya. Dia menumpuk banyak hiasan penuh warna, seprai beraneka corak, dan barang-barang lain yang terkesan "ramah".

Di kamar mandi, Arora menggunakan bath tub berwarna merah muda. Sementara itu, dia juga menggunakan panel kaca beraneka warna sebagai pemisah.

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain interior rumah anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Desain Dekorasi Rumah Mungil dan Desain Rumah Unik Karya Seni Arsitektur


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Model Desain Interior Apartemen Cerah

Posted by Mandy Bulles, Published at 4:45 PM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment