Blogger Berbagi Info Resep Masakan, Makanan, Minuman, Ramalan Bintang Zodiak Terkini, Info Jadwal Film XXI Bioskop, Tips Dekorasi Rumah Minimalis, Tips Android

Dapur Bebas Asap Dengan Cooke Hood

Sedot asap dari kompor dan penggorengan ke luar ruang, atau bersihkan dan alirkan kembali ke dalam ruang. Dapur bebas asap dengan cooker hood .

Bau dan asap yang menyebar selama memasak makanan terkadang terasa menyengat hidung dan bikin perih mata. Kegiatan menggoreng pun biasanya menyebabkan area sekitar dapur jadi berminyak. Dapur menjadi lengket dan terasa tidak higienis. Nah , agar dapur terbebas asap , bisa dengan cooker hood .

Bila di dapur terdapat jendela atau area terbuka tentu akan lebih baik, karena asap dapat mengalir keluar. Menjadi masalah bila dapur tidak memiliki jendela atau bersebelahan langsung dengan ruang makan, atau bahkan living room , seperti kondisi pada unit apartemen yang kecil. Ruangan jadi terasa lengket, tidak nyaman, serta tentu menjadi tidak sehat, karena banyak kotoran menempel menjadi sarang kuman.

Untuk kondisi seperti itulah perangkat cooker hood menjadi pilihan. Perangkat ini akan membuat dapur bebas asap bertugas menghisap asap hasil proses memasak dan minyak yang mengudara bersamanya, sehingga ruangan lebih bersih dan sehat. Namun, mengingat budaya memasak bangsa kita yang banyak menggunakan bumbu dan minyak, perhatikan frekuensi memasak untuk mendapatkan cooker hood .

Nah itulah beberapa informasi dalam mempercantik desain rumah minimalis anda. Semoga dapat membantu dan selamat mempraktekannya dirumah. Untuk informasi yang berikutnya anda juga dapat membaca mengenai Solusi Teras Bising Dan Bebas Debu dan Model Gorden Rumah Minimalis Yang Indah


Bagikan ya: Facebook Twitter Google+

Dapur Bebas Asap Dengan Cooke Hood

Posted by Mandy Bulles, Published at 10:20 AM.

Comments Facebook :

No comments:

Post a Comment